Hadapi Mantan Tim, Gelandang Dewa United Akui Kualitas Madura United Musim Ini

Rabu, 17 Agustus 2022 – 20:59 WIB
Hadapi Mantan Tim, Gelandang Dewa United Akui Kualitas Madura United Musim Ini - JPNN.com Jatim
Gelandang Dewa United Asep Berlian angkat bicara soal kesannya menghadapi mantan timnya, Madura United. Foto: laman Dewa United

jatim.jpnn.com, TANGERANG - Laga Madura United vs Dewa United pada Jumat (19/8) tampaknya cukup berkesan bagi seorang Asep Berlian.

Gelandang asli Bogor itu bukanlah sosok asing bagi Madura United.

Hingga musim lalu, Asep masih berseragam Madura United. Total enam musim, pemain 32 tahun itu berkarier di Pulau Garam.

Ketimbang dilematis, Asep justru antusias bisa bersua dengan mantan klubnya. Dia juga senang karena mendapat sambutan positif dari para pendukung Madura United di media sosial.

"Suporter Madura United menyambut saya dengan baik lewat DM (direct message). Tentunya ini menjadi sesuatu yang membanggakan bagi saya," katanya dikutip dari laman Dewa United, Rabu (17/8).

"Mereka selalu respek dan menghargai meskipun saya sudah tidak lagi di Madura United," imbuhnya.

Kendati demikian, bukan berarti Asep bakal bermain setengah-setengah. Dia tetap mencurahkan seluruh upaya memenangkan timnya saat ini.

"Bertemu mantan tim adalah sesuatu yang normal dalam sepak bola. Jadi, saya berharap hasil terbaik berpihak pada Dewa United FC," ujarnya.

Gelandang Dewa United Asep Berlian angkat bicara soal perasaannya bakal menghadapi mantan timnya, Madura United.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News