Bakal Bertandang ke Borneo FC, Persib Siap Hapus Malu di Kandang

Senin, 01 Agustus 2022 – 15:23 WIB
Bakal Bertandang ke Borneo FC, Persib Siap Hapus Malu di Kandang - JPNN.com Jatim
Kapten Persib Marc Anthony Klok ingin timnya segera bangkit setelah kalah dari Madura United di kandang sendiri. Foto/Ilustrasi: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, BANDUNG - Persib ingin segera menghapus malu mereka lewat laga tandang melawan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8).

Maung Bandung (julukan Persib) sebelumnya dipermalukan di kandang sendiri saat berlaga melawan Madura United dengan skor 1-3 pada Sabtu (30/7).

Kapten Persib Marc Anthony Klok mengaku sangat kecewa timnya gagal mempersembahkan kemenangan untuk Bobotoh.

Dia tidak menyangka sama sekali ditekuk tim tamu, padahal Persib sempat berada di atas angin setelah unggul lebih dahulu di babak pertama lewat gol David da Silva.

“Kalah seperti ini di kandang tentu kita kecewa. Saya pikir di babak pertama kami bermain sangat baik. Saya pikir juga semua pemain agresif sekali ketika bermain,“ ujar Klok.

Persib akhirnya harus mengakui keunggulan Madura United di babak kedua setelah Marcelo Morais, Pedro Henrique, dan Hugo Gomes sukses membobol gawang yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa.

Kendati demikian, Klok ingin rekan-rekannya segera melupakan kekalahan tersebut dan fokus menuju pertandingan selanjutnya.

Persib akan bertandang ke Samarinda guna menghadapi Borneo FC pada Minggu (7/8) di Stadion Segiri.

Ambisi Persib Bandung mengalahkan Borneo FC berlipat setelah merasakan kekalahan memalukan di kandang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News