Kalahkan Persib, Madura United Bungkam Pendapat Miring Soal Ini

Minggu, 31 Juli 2022 – 18:00 WIB
Kalahkan Persib, Madura United Bungkam Pendapat Miring Soal Ini - JPNN.com Jatim
Ilustrasi -Madura United berhasil menekuk Persib dalam laga tandang perdananya di Liga 1 2022, Sabtu (30/7). Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, BANDUNG - Madura United mencukur Persib dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung (GBLA), Sabtu (30/7) sore.

Hasil itu sekaligus sebagai bukti bahwa kemenangan Madura United 8-0 atas Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2022 bukanlah keberuntungan.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengutarakan banyak orang percaya bahwa di laga perdana itu, kemenangan timnya lantaran permainan lawan, Barito Putera, sedang kurang bagus.

“Mereka pikir kemenangan kami kurang pantas. Lalu kami buktikan di sini saat berangkat jauh-jauh dari Madura. Hasil hari ini luar biasa dengan attitude dan kerja keras pemain. Itu sangat bagus," tuturnya, dikutip dari laman PT LIB, Minggu (31/7).

Madura United sempat tertekan dan sulit mengembangkan permainan pada babak pertama. Itu yang membuat Jaja dan kolega gagal mencetak gol penyama kedudukan saat menutup 45 menit pertama.

Perubahan pendekatan permainan dilakukan sesaat setelah turun minum. Madura United bisa tampil lepas untuk mulai mengancam gawang Maung Bandung. Satu per satu gol akhirnya lahir di babak kedua.

Gelandang Madura United Ezteban Vizcarra mengatakan bahwa semangat rekan-rekannya di lapangan tidak turun meski ketinggalan lebih dahulu.

Sebaliknya, gol dari Persib seolah jadi efek kejut supaya Madura United bermain lebih baik.

Madura United berhasil membuktikan tajinya setelah mengalahkan Persib di kandangnya dengan skor 3-1.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News