Sebelum Hadapi Madura United, Persib Beberkan Evaluasi dari Laga Vs Bhayangkara FC

Rabu, 27 Juli 2022 – 17:33 WIB
Sebelum Hadapi Madura United, Persib Beberkan Evaluasi dari Laga Vs Bhayangkara FC - JPNN.com Jatim
Pemain Persib kala merayakan gol dalam laga kontra Bhayangkara FC. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung segera melakukan evaluasi setelah terpaksa berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga pembuka mereka di Liga 1 2022, Minggu (24/7).

Dalam laga tandang itu, Persib ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah. Kemenangan yang sebenarnya sudah di depan mata sirna gara-gara gol sundulan menit akhir Sani Rizki Fauzi di dalam kotak penalti.

Pelatih Persib Robert Alberts pun melakukan meeting class room.

Di sana, semua pemain disajikan video untuk menganalisis apa kelebihan tim Persib dalam beberapa momen kala menghadapi Bhayangkara FC.

Mereka juga menganalisis kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki jelang pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 vs Madura United FC pada Sabtu (30/7).

“Itu hal biasa, meeting setelah pertandingan, menganalisis pertandingan kemarin. Jadi, kami mempertahankan elemen yang sudah bagus sekaligus membenahi elemen yang masih kurang,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Di gol pertama Bhayangkara FC, tim menganalisis ada sebuah momen yang menyudutkan kondisi Persib hingga kehilangan bola di kaki gelandang Robi Darwis.

Hal itu membuat Youssef Ezzejjari dengan leluasa menceploskan bola ke gawang Persib yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa.

Jelang laga vs Madura United, Persib mengevaluasi hasil pertandingan kontra Bhayangkara FC.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News