Persib vs Madura United, Fabio Sebut Kualitas Lawan Beda dari Barito Putera

Rabu, 27 Juli 2022 – 16:20 WIB
Persib vs Madura United, Fabio Sebut Kualitas Lawan Beda dari Barito Putera - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Fabio Lefundes (berkacamata) merayakan kemenangan timnya melawan Barito Putera. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United FC tak ingin terlalu lama terlena euforia kemenangan 8-0 atas PS Barito Putera pada laga perdana mereka di Liga 1 2022.

Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) itu kini fokus menatap pekan kedua.

Mereka dijadwalkan bertandang ke Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (30/7) sore.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengaku telah menekankan pemain untuk tidak memikirkan kemenangan besar yang mereka raih sebelumnya.

Bukan tanpa sebab, menurutnya, Persib merupakan tim yang berbeda dari Barito Putera.

Persib adalah tim besar di Indonesia dengan segudang prestasi. Di musim ini saja, banyak pihak yang menyebut sebagai kandidat juara berkat kualitas yang dimiliki.

Merespons situasi tersebut, Fabio menyiapkan berbagai skema permainan yang akan dijalankan pada pertandingan nanti.

Dia tidak mau Madura United jauh-jauh ke Bandung dan pulang dengan tangan hampa.

Madura United tidak mau berlama-lama dimabuk kemenangan gemilang dari laga kontra Barito Putera sebelumnya. Laga versus Persib menanti pekan depan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News