Teror Madura United di Awal Musim, Jaga Tradisi

Minggu, 24 Juli 2022 – 02:18 WIB
Teror Madura United di Awal Musim, Jaga Tradisi - JPNN.com Jatim
Pemain-pemain Madura United berselebrasi setelah menjebol gawang Barito Putera pada laga perdana mereka, Sabtu (23/7) malam. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United tampak begitu perkasa dalam laga perdana mereka melawan Barito Putera di Liga 1 2022-2023.

Di kandang mereka, Madura United membantai Barito Putera dengan skor telak 8-0, Sabtu (23/7) malam.

Awal gemilang tersebut rupanya memang sudah seperti tradisi bagi Laskar Sapeh Kerrab (julukan Madura United).

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Madura United Fabio Lefundes beberapa hari sebelumnya.

Kala itu, dia menegaskan timnya berniat menjaga tradisi apik di setiap laga pertama Liga 1 yang telah bertahan sejak musim 2017 hingga 2021-2022, yakni tanpa tersentuh kekalahan di pertandingan pembuka kompetisi.

Fabi, sapaan sang pelatih, menganggap tradisi tidak terkalahkan di laga pertama itu bisa menjadi pelecut semangat agar dipertahankan untuk musim ini.

"Diakui ataupun tidak, tetapi jadi penyemangat bagi semua pemain dan kami untuk mempertahankan tradisi bagus, tidak pernah kalah di laga pertama itu," kata Fabi, dikutip dari laman resmi klub.

Target tersebut ternyata terpenuhi dengan begitu megah setelah Madura United menang besar menghadapi Barito Putera semalam.

Laga pembuka kompetisi Liga 1 musim ini kembali menjadi ajang Madura United menunjukkan taring mereka.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News