Presiden Madura United Bahagia Punya Stadion Sendiri: Dirawat ya, Cong!

Selasa, 12 Juli 2022 – 15:44 WIB
Presiden Madura United Bahagia Punya Stadion Sendiri: Dirawat ya, Cong! - JPNN.com Jatim
Presiden Madura United Achsanul Qosasi berbahagia lantaran timnya punya stadion sendiri. Foto: maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United mulai melakukan pemusatan latihan di stadion baru mereka, yakni Stadion Madura United Training Ground (MUTG).

Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi pun berterima kasih kepada pihak Yayasan Dharma Siswa yang telah menyewakan stadion mini selama 20 tahun.

Selain itu, lanjut dia, pihak yayasan berkenan Madura United melakukan sistem pembayaran sewa stadion dengan dicicil per lima tahun.

Menurutnya, kebijakan itu sangat meringankan tim karena keuangan klub belum bisa membeli tanah seluas 3 hektare di tengah kota, seperti di lokasi stadion tersebut.

"Proses pembangunan kami cicil bertahap dan selesai dalam 4 tahun. Menyusul fasilitas gym dan lampu stadion melalui pola kerja sama," tuturnya.

Dia menuturkan sejak Madura United FC lulus dalam lisensi AFC 2017, pihaknya terpaksa meminjam nama stadion di Jawa Timur sebagai fasilitas "youth football".

"Kini, kami tidak lagi melakukan itu. Kini kami sudah memiliki stadion sendiri. Walaupun tidak mewah, tetapi ini sudah sesuai standar AFC dan FIFA karena selama membangun, kami berkoordinasi dan mendapat arahan dari AFC," ucapnya.

"Dirawat ya cong..!!," pesan Achsanul kepada para pemain, manajemen, dan masyarakat di Pulau Garam ini.

Madura United berbahagia. Kini mereka punya stadion sendiri sebagai pusat latihan. Selamat ya, Cong!
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News