Carlos Fortes Absen, Begini Tanggapan Arema FC Jelang Leg Kedua

Senin, 11 Juli 2022 – 14:29 WIB
Carlos Fortes Absen, Begini Tanggapan Arema FC Jelang Leg Kedua - JPNN.com Jatim
Abel Camara (bawah) dan Gian Zola (atas) saat melakukan selebrasi gol Arema FC. Foto: Instagram/aremafcofficial

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC tampaknya tak puas hanya dengan memetik satu poin dari PSIS Semarang sebagai syarat melenggang ke final Piala Presiden 2022.

Setelah mengalahkan PSIS 0-2 di kandangnya pada leg pertama semifinal turnamen pramusim itu, Arema FC cukup memperoleh hasil imbang untuk maju ke laga perebutan juara.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida pun bersikeras ingin memetik poin penuh pada laga kandang itu.

"Kami selalu bermain untuk meraih kemenangan apa pun situasinya. Kami tidak ingin bermain hanya untuk mendapatkan hasil imbang. Karena itu akan jadi masalah," kata Almeida.

Almeida menjelaskan dia meminta anak asuhnya untuk siap menghadapi PSIS Semarang yang memiliki misi untuk membalikkan keadaan pada laga kedua yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Dia juga meminta skuad Singo Edan untuk tampil maksimal dan melupakan kemenangan dari pertandingan yang digelar sebelumnya di Stadion Jatidiri, Semarang, beberapa waktu lalu.

"Lawan datang untuk membalikkan keadaan. Kami harus siap untuk itu dan kami harus berpikir bahwa laga kembali dimulai dengan skor 0-0," katanya.

Dia menyampaikan pula rotasi pemain juga akan disesuaikan dengan kebutuhan tim sehingga para pemain yang akan diturunkan oleh pelatih asal Portugal itu ialah para penggawa yang memenuhi kebutuhan Arema FC untuk memenangkan laga tersebut.

Arema FC angkat bicara soal absennya penyerang PSIS Semarang yang juga eks bomber Singo Edan pada laga leg kedua nanti.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News