Magetan Jadi Tuan Rumah Livoli 2021, Begini Persiapannya

Selasa, 01 Juni 2021 – 07:48 WIB
Magetan Jadi Tuan Rumah Livoli 2021, Begini Persiapannya - JPNN.com Jatim
Bupati Suprawoto bersama jajarannya mengikuti rapat audiensi dengan Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) terkait dengan Livoli 2021 di Magetan, Senin (31/5). Foto: Antara Jatim/HO-Diskominfo Kab. Magetan/ Lr

jatim.jpnn.com, MAGETAN - Magetan bakal menjadi tuan rumah turnamen Liga Bola Voli (Livoli) 2021 yang digelar Desember mendatang.

Pemkab Magetan juga telah melaksanakan rapat audiensi dengan Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) secara virtual, Senin (31/5).

"Kami menyambut baik gelaran Liga Voli 2021 di Magetan," kata Bupati Magetan Suprawoto.

Dalam rapat tersebut, bupati menyampaikan kesiapannya, namun dengan formula alternatif, yaitu tanpa penonton atau dibatasi. Selebihnya bisa disiarkan dengan menggandeng televisi nasional atau ditayangkan langsung di kanal YouTube.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Magetan Bambang Trianto menjelaskan persiapan saat ini masih dalam tahap mencari model turnamen olahraga yang ideal di masa pandemi COVID-19.

"Jika tidak ada penonton perlu dibantu hak eksklusif siaran langsung di TV nasional atau sebagainya," ujar Bambang.

Livoli 2021 rencananya diselenggarakan selama 10 hari, diikuti 16 tim bola voli yang terdiri dari delapan klub putra dan delapan tim putri. (antara/mcr13/jpnn)

 
Magetan terpilih menjadi tuan rumah turnamen Liga Bola Voli (Livoli) 2021 yang dilangsungkan Desember nanti.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News