Arema FC Menyambut Piala Indonesia, Singgung Soal Iklim Sepak Bola

Kamis, 30 Juni 2022 – 21:27 WIB
Arema FC Menyambut Piala Indonesia, Singgung Soal Iklim Sepak Bola - JPNN.com Jatim
Foto arsip. Media Oficcer Arema FC Sudarmaji. (ANTARA/Vicki Febrianto)

jatim.jpnn.com, MALANG - PSSI memiliki rencana menggulirkan kembali Piala Indonesia untuk musim 2022-2023 setelah vakum dalam tiga tahun terakhir.

Rencana tersebut pun disambut dengan antusias oleh manajemen Arema FC.

"Tentu saja keputusan PSSI dalam menggulirkan Piala Indonesia harus kita apresiasi. Arema FC sendiri cukup antusias dalam menyambut Piala Indonesia 2022," kata Media Officer Arema Sudarmaji, Kamis (30/6).

Dia menjelaskan Arema menilai rencana menggulirkan kembali Piala Indonesia menjadi semangat tersendiri dalam perkembangan sepak bola Indonesia.

Kompetisi tersebut tentunya dapat menambah jam terbang para pemain yang diharapkan meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia.

Menurutnya, hal tersebut tidak lepas dari pertandingan yang akan mempertemukan tim dari semua kasta sepak bola Indonesia.

Ada sebanyak 64 tim yang akan berlaga di Piala Indonesia, yakni 18 klub dari Liga 1, 28 tim Liga 2 dan 18 tim Liga 3.

Dia menyampaikan berdasarkan surat yang diterima oleh Arema, Piala Indonesia 2022-2023 rencananya akan dilangsungkan pada Agustus 2022 hingga Maret 2023.

Manajemen Arema FC menyambut bergulirnya kembali Piala Indonesia untuk musim 2022-2023. Begini selengkapnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News