Madura United Tak Bawa Fachruddin Aryanto, Fokuskan untuk Musim Depan

Kamis, 23 Juni 2022 – 23:31 WIB
Madura United Tak Bawa Fachruddin Aryanto, Fokuskan untuk Musim Depan - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Madura United Fachruddin (kiri) berebut bola dengan Carlos Fortes (kanan). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

jatim.jpnn.com, SAMARINDA - Madura United masih belum diperkuat bek mereka, Fachruddin Aryanto pada Piala Presiden 2022.

Kapten Timnas Indonesia tersebut tak langsung menyusul tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bersaing di fase grup B turnamen pramusim itu.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menerangkan dirinya sengaja tidak membawa Fachruddin di Piala Presiden 2022 untuk memberikannya waktu istirahat.

"Jadi, semua pemain itu sudah libur dia masuk di timnas lagi, jadi dia tidak ada berhenti sebenarnya," ujarnya mengutip kanal YouTube tim, Kamis (23/6).

Fachruddin menjadi pemain tersibuk di Madura United. Setelah akhir kompetisi, bek 33 tahun itu harus bergabung ke Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia.

Tim pelatih pun memutuskan untuk memberi libur tambahan kepada Fachruddin agar ada waktu istirahat.

"Kami bicara dengan pengurus, possibility untuk dia bisa dapat istirahat untuk nanti dia kembali lagi ke tim," katanya.

Dia berharap bek kelahiran Klaten itu bisa mendapatkan performanya 100 persen untuk kompetisi musim depan. (genpi/mcr13/jpnn)

Berita ini telah tayang di GenPI.co dengan judul: Fachruddin Belum Bergabung dengan Madura United di Piala Presiden

Madura United menyimpan Fachruddin Aryanto untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News