Jaimerson Xavier Umumkan Berpisah dari Madura United, Ada Teka-teki Kembali ke Mantan Klub

Rabu, 06 April 2022 – 13:44 WIB
Jaimerson Xavier Umumkan Berpisah dari Madura United, Ada Teka-teki Kembali ke Mantan Klub - JPNN.com Jatim
Jaimerson pemain Madura United. Foto: Laman Madura United.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemain belakang atau bek Madura United Jaimerson Xavier mengumumkan berpisah dengan timnya tersebut melalui Instagram pribadinya setelah Liga 1 musim 2021/2022 berakhir.

Dia mengunggah video berisi slide foto ketika membela Laskar Sape Kerrab. Beberapa ekspresi dirinya ditampilkan dalam mini klip tersebut.

"Terima kasih Madura United," tulis Jaimerson di Instagramnya.

Video yang diunggah itu kemudian memunculkan rumor terkait ke mana pemain asal Brasil itu melanjutkan kariernya, apakah tetap membela tim sepak bola di Indonesia atau hengkang ke luar negeri.

Ada teka-teki yang memperkuat ke mana Jaimerson selanjutnya berkarier, yaitu terlihat pada cuplikan video instastory yang diunggahnya.

Di dalam instastory itu memperlihatkan video pertandingan saat dirinya membela Persija Jakarta. Unggahan itu seakan mempertegas kalau Jaimerson bakal kembali membela mantan klubnya.

Mengutip transfermarkt, Jaimerson membela Persija Jakarta beberapa musim, yaitu mulai 2017-2019 lalu pindah ke Madura United.

Kemudian, pada 2019 Jaimerson dipinjamkan Madura United ke Persija Jakarta hingga akhir musim.

Bek Madura United Jaimerson Xavier mengumumkan dirinya berpisah dari timnya tersebut melalui Instagram pribadinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News