Bergabungnya Carlos Fortes ke PSIS Bermasalah, Manajemen Arema FC Buka-bukaan

Jumat, 01 April 2022 – 17:01 WIB
Bergabungnya Carlos Fortes ke PSIS Bermasalah, Manajemen Arema FC Buka-bukaan - JPNN.com Jatim
Pemain Arema FC Carlos Fortes berduel udara dengan kiper Madura United Hong Jeong-Nam. Foto: Instagram/aremafcofficial.

jatim.jpnn.com, MALANG - Keputusan Carlos Fortes bergabung dengan PSIS Semarang disayangkan oleh Manajemen Arema FC lantaran dinilai menyalahi aturan.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan dalam kontrak yang sudah disepakati berakhir pada 30 April 2022. Artinya, masih ada sisa satu bulan ikatan antara Carlos Fortes dan Singo Edan.

"Tentu sangat disayangkan atas apa yang dilakukan oleh Carlos Fortes. Ikatan kerja sama kontrak antara Carlos Fortes dan Arema FC berakhir pada 30 April 2022 mendatang," ujar Sudarmaji.

Sebetulnya, pihak manajemen Arema FC sangat terbuka apabila ada pemain yang ingin mengakhiri masa kontraknya lebih cepat. Akan tetapi, lebih bijak jika hal itu dibicarakan terlebih dahulu.

"Kalau memang ada keinginan pribadi Fortes untuk mengakhiri kontraknya dengan Arema FC, seharusnya dibicarakan dengan manajemen klub terlebih dahulu," katanya.

Dia mengakui kalau Arema FC saat ini sedang dalam masa inventarisasi kebutuhan tim untuk menyambut kompetisi Liga 1 2022 yang rencananya akan digulirkan pada Juli mendatang.

Melihat rentang waktu tersebut maka pertengahan April menjadi waktu yang ideal untuk melakukan persiapan tim.

"Artinya, Arema FC punya opsi prioritas untuk membicarakan masa depan Carlos Fortes," bebernya.

Manajemen Arema FC menyayangkan keputusan Carlos Fortes mengakhiri masa kontraknya dan bergabung dengan PSIS Semarang karena ternyata ada hal ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News