Bali United Vs Arema FC, Teco Blak-blakan Bakal ‘Matikan’ Carlos Fortes

Selasa, 15 Maret 2022 – 13:25 WIB
Bali United Vs Arema FC, Teco Blak-blakan Bakal ‘Matikan’ Carlos Fortes  - JPNN.com Jatim
Bali United siap menghadapi Arema FC. Foto: Liga Indonesia Baru.

jatim.jpnn.com, BALI - Bali United bakal berhadapan dengan Arema FC pada pekan 31 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3).

Dalam pertandingan itu, pelatih Bali United FC Stefano Cugurra secara terang-terangan mengaku mewaspadai striker Arema FC Carlos Fortes.

Dia akan berusaha mematikan pergerakan striker asal Portugal tersebut. Menurutnya, sosok Carlos Fortes adalah salah satu pemain kunci lawan yang perlu mendapat penanganan khusus dari lini belakang Bali United.

Carlos Fortes menjadi mesin gol bagi Arema FC. Striker itu juga masuk dalam jajaran top scorer dengan koleksi 17 gol.

Untuk itu, Teco, sapaan pelatih Bali United, meminta para pemainnya untuk tidak lengah dan fokus mengantisipasi pergerakan pemain lawan.

“Dia (Carlos Fortes) pemain yang paling banyak mencetak gol di sana dan top scorer Arema. Kami harus matikan dia. Kami akan berkonsentrasi buat dia tidak bisa cetak gol,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Namun, bukan hanya sosok Carlos Fortes yang akan mendapat perhatian Teco. Dia menilai materi pemain yang dimiliki Arema FC cukup merata kualitasnya di semua lini.

“Kami tidak lihat satu dua orang di dalam tim Arema, seperti striker ada Carlos (Fortes). Ada pemain lain yang berkualitas di sana,” ungkap pelatih asal Brasil.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra (Teco) membeberkan strateginya melawan Arema FC, salah satunya mematikan Carlos Fortes.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News