Hengkang dari Persebaya, Taisei Marukawa ke Persis Solo? Ada Sinyal Kencang

Jumat, 01 April 2022 – 11:23 WIB
Hengkang dari Persebaya, Taisei Marukawa ke Persis Solo? Ada Sinyal Kencang - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya Taisei Marukawa usai memasukkan gol ke gawang Persik Kediri. Foto: Instagram/officialpersebaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gelandang asal Jepang Taisei Marukawa dipastikan tidak bertahan di Persebaya Surabaya musim depan.

Top scorer Persebaya itu pun sudah mengucapkan selamat tinggal ke tim dan para suporternya melalui akunnya di Instagram.

"Pesan ini sangat sulit saya tulis karena saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Green Force," tulis Marukawa, Kamis (1/4) malam.

Unggahan itu menampilkan pula bersama foto saat dirinya melakukan selebrasi bersama rekan-rekan pemain Persebaya seusai mencetak gol.

Taisei Marukawa juga menjelaskan alasannya berpamitan.

"Pertama-tama, saya sangat sedih, kami tidak bisa menyetujui kontrak baru dengan Persebaya. Tetapi ini adalah sepak bola dan saya mengerti bahwa situasi ini bisa terjadi," ujarnya.

"Bagaimanapun, musim ini sangat indah bagiku. Terima kasih untuk semua kenangan hebat, Teman-Teman. Saya yakin kita adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan jika bermain dengan skuad penuh tak ada yang bisa mengalahkan," tambahnya.

Marukawa juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim, pelatih, staf, serta suporter bonek dan bonita.

Sinyal Taisei Marukawa hijrah ke Persis Solo setelah meninggalkan Persebaya makin kencang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News