Instruksi Aji Pada Laga Pamungkas Liga 1, Persebaya Harus Tutup Pertandingan dengan Bahagia

Selasa, 29 Maret 2022 – 21:42 WIB
Instruksi Aji Pada Laga Pamungkas Liga 1, Persebaya Harus Tutup Pertandingan dengan Bahagia - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso menginstruksikan kepada semua anak asuhnya agar menang melawan Borneo FC dalam Liga 1. Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan bertemu Borneo FC dalam penutupan laga terakhir Liga 1 musim 2021/2022 pada Rabu (29/3).

Pelatih Persebaya Aji Santoso memberi instruksi kepada semua anak asuhnya agar laga pamungkas itu ditutup dengan bahagia. Dalam artian kemenangan harus diraih.

"Paling penting dalam bertanding besok kami menginginkan mengakhiri kompetisi dengan happy ending," ujar Aji saat konferensi pers, Selasa (29/3).

Aji menyadari kalau pertandingan melawan Borneo FC bukanlah hal yang mudah, mengingat tim itu dihuni materi pemain yang cukup bagus.

"Saya sampaikan ke pemain untuk mengalahkan Borneo FC perlu kerja keras untuk happy ending mengakhiri kompetisi," katanya.

Menurutnya, Persebaya butuh kemenangan melawan Borneo FC untuk mengamankan posisinya di tiga besar dan dapat bermain di AFC Cup.

Dia mengatakan timnya memiliki modal cukup berharga seusai menaklukkan juara bertahan Bali United dengan skor telak 3-0.

"Tentu ini menjadi modal bagus untuk menghadapi pertandingan terakhir musim ini," tandas Aji. (genpi/mcr12/jpnn)

Berita ini telah tayang di GenPI.co dengan judul: Pelatih Persebaya Beri Instruksi Khusus, Borneo FC Wajib Waspada

Aji Santoso menginstruksikan para pemainnya agar menutup pertandingan dengan bahagia saat melawan Borneo FC pada pertandingan akhir Liga 1.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News