Tren Positif Bakal Diulang Bajul Ijo Melawan Bali United Besok, Aji: Kami Bisa

Kamis, 24 Maret 2022 – 19:03 WIB
Tren Positif Bakal Diulang Bajul Ijo Melawan Bali United Besok, Aji: Kami Bisa - JPNN.com Jatim
Aji Santoso dan Ady Setiawan saat konferensi pers secara virtual. (Foto: Tangkap layar Zoom).

jatim.jpnn.com, BALI - Bali United akan bertemu dengan Persebaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali dalam pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 pada Jumat (25/3). Kedua tim sekuat tenaga ingin memetik kemenangan.

Bali United ingin memetik kemenangan untuk mengamankan juara Liga 1, sedangkan Persebaya mengamankan posisinya di tiga besar sekaligus kesempatan berlaga di pentas asia.

Aji Santoso sebagai pelatih tim Bajul Ijo tentu optimistis anak asuhnya bisa meraih tiga poin saat menghadapi Bali United. Dia ingin tren positif yang selama ini ada di setiap permainan dipertahankan.

"Pada putaran pertama kemarin, kami bisa mengalahkan mereka dengan angka yang cukup mencolok," kata Aji Santoso dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (24/3).

Sayangnya, tim kebanggan Bonek ini bakal kurang optimal lantaran salah satu pemainnya, yakni Reva Adi Utama harus absen dari pertandingan besok akibat cedera engkel.

"Saya sudah mempersiapkan penggantinya dan kami akan berusaha untuk tetap bisa mengalahkan Bali United untuk pertandingan besok malam," jelas pelatih 51 tahun itu.

Salah satu pemain Persebaya Ady Setiawan yang ikut dalam konferensi pers itu mengatakan siap menghadapi Bali United pada pertandingan besok.

"Kalau dari saya dan teman-teman untuk pertandingan besok tentunya ingin meraih hasil maksimal, apalagi melawan Bali United," ucapnya.

Pelatih Persebaya Aji Santoso optimistis timnya bakal bisa mengalahkan Bali United dengan angka yang cukup mencolok
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News