Hadapi Bali United, Madura United Antara Jadi Batu Loncatan Atau Sandungan

Senin, 21 Maret 2022 – 15:18 WIB
Hadapi Bali United, Madura United Antara Jadi Batu Loncatan Atau Sandungan - JPNN.com Jatim
Tim Madura United siap menghadapi Bali United malam ini. Ilustrasi/Foto: maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, BALI - Madura United bakal menghadapi lawan berat pada pekan ke-32 Liga 1 2021/2022, Senin (21/3), yakni Bali United.

Menghadapi pemuncak klasemen, Madura United membutuhkan sosok Renan Silva. Sebagai gelandang pengatur serangan dan senjata dari lini dua, peran sentral Renan sangat vital dalam membobol gawang lawan saat situasi deadlock.

Meski begitu, kondisi pemain 33 tahun tersebut belum benar-benar fit seusai menderita cedera beberapa waktu lalu.

Namun, Renan Silva mengaku akan selalu siap dan berupaya memberikan yang terbaik bagi tim ketika dipercaya untuk tampil.

Komitmen Renan terbukti di pertandingan pekan lalu saat Madura United menghempaskan Persija Jakarta dengan skor telak 1-3. Dia menyumbang satu gol untuk kemenangan Madura United.

“Saya merasa mendingan dibanding gim terakhir. Semua orang-orang tahu saya belum 100 persen, tetapi kami punya semangat buat bantu tim ini,” ujar pemain asal Brasil, dikutip dari laman PT LIB.

Meski masa recovery di setiap pertandingan tidak terlalu panjang, tetapi Renan Silva menegaskan pemain Madura United secara keseluruhan akan fokus menghadapi Bali United dengan persiapan taktik dan strategi yang telah diberikan oleh tim pelatih.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk pertandingan tapi tim kami fokus dan kami akan lakukan yang terbaik dalam pertandingan ini,” jelas pemain terbaik Liga 1 2019.

Madura United bakal bertemu dengan Bali United malam nanti. Renan Silva siap mengganjal ambisi lawan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News