Harap-harap Cemas, Bali United Bakal Habis-habisan Kunci Gelar Juara

Senin, 21 Maret 2022 – 11:32 WIB
Harap-harap Cemas, Bali United Bakal Habis-habisan Kunci Gelar Juara - JPNN.com Jatim
Striker Bali United Ilija Spasojevic melakukan selebrasi seusai membobol gawang Arema FC. Foto: Liga Indonesia Baru

jatim.jpnn.com, BALI - Bali United memiliki tekanan psikologis yang cukup besar menjelang akhir kompetisi Liga 1 2021/2022. Tinggal sedikit lagi, mereka bisa menyabet gelar juara musim ini.

Maka dari itu, pelatih Bali United FC Stefano Cugurra menekankan kepada para pemainnya untuk habis-habisan merebut poin penuh di beberapa pertandingan sisa Liga 1, termasuk saat menghadapi Madura United, Selasa (21/3) malam nanti.

Hanya kemenangan yang bisa membuka jalan Bali United untuk mendekatkan diri ke gelar juara Liga 1 musim ini. Kans itu makin terbuka lebar setelah pesaing terdekat mereka, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang atas Persebaya Surabaya.

"Kami menunggu pertandingan melawan Madura United. Mereka punya pemain dan pelatih yang bagus. Saya pikir besok kedua tim bermain terbuka. Kami akan bekerja keras semoga bisa menang," ujar Teco, sapaannya, dikutip dari laman PT LIB.

Demi meraih kemenangan, Teco mengingatkan anak-anak asuhnya untuk menjaga fokus dan konsentrasi selama 90 menit.

Dia juga berharap para pemain tak terpengaruh dengan hasil yang diraih Persib dan fokus mendapat tiga angka untuk Serdadu Tridatu.

"Semua pemain Madura United punya kualitas, kami harus bekerja keras dari menit pertama sampai akhir pertandingan agar tidak kebobolan oleh mereka," sambung pelatih asal Brasil ini.

Dengan kemenangan itu, lanjut Teco, mereka bisa makin menjauh dari jangkauan Persib.

Bali United berambisi mengunci gelar juara Liga 1 musim ini dengan menuntaskan laga-laga sisa sebaik mungkin
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News