Duh, Arema FC Ketagihan Cicip Manisnya Tundukkan Persib Bandung, Mau Lagi

Rabu, 09 Maret 2022 – 10:57 WIB
Duh, Arema FC Ketagihan Cicip Manisnya Tundukkan Persib Bandung, Mau Lagi - JPNN.com Jatim
Arema FC bersiap menyongsong putaran kedua kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1. Foto/Ilustrasi : ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, BALI - Big match Persib Bandung vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 bakal berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Rabu (9/3) nanti malam.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida bertekad untuk kembali menundukkan Maung Bandung, julukan Persib, sebagaimana pertemuan pertama mereka pada November silam.

"Kami akan berusaha menjalankan tugas secara maksimal. Tugas kami adalah menang dan meraih tiga poin," kata Eduardo Almeida pada konferensi pers virtual, Selasa (8/3) kemarin.

Saat disinggung mengenai pertemuan penentu juara, Eduardo mengungkapkan kemungkinan itu masih bisa digeser.

Arema FC saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 58 poin, sementara Persib Bandung di urutan kedua dengan 60 poin.

Pelatih asal Portugal itu pun mengesampingkan statistik dan catatan head to head Persib Bandung vs Arema FC guna menjaga fokus pemain.

"Saya tidak memikirkan statistik, yang saya tahu, Persib Bandung adalah tim yang sangat kuat di kompetisi ini," jelasnya.

Eduardo juga ingin mengulang hasil manis di putaran pertama mereka. Kala itu, Singo Edan berhasil menang tipis dengan skor 1-0.

Jangan lupa menyaksikan big match Persib Bandung vs Arema FC putaran kedua dalam Liga 1 musim ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News