Tambah Amunisi di Sektor Sayap, Arema FC Datangkan Ryan Kurnia

Senin, 03 Januari 2022 – 19:55 WIB
Tambah Amunisi di Sektor Sayap, Arema FC Datangkan Ryan Kurnia - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Arema FC mendatangkan pemain sayap, Ryan Kurnia. Ilustrasi: Antara/HO-Arema FC/VFT

jatim.jpnn.com, BALI - Arema FC menambah kekuatan mereka di sektor sayap dengan mendatangkan pemain potensial dari tim Liga 2, Sulut United FC, Ryan Kurnia.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan pemain kelahiran 28 Juni 1996 itu dalam kontrak dengan manajemen Arema FC di Bali pada Senin (3/1).

“Kami mengucapkan selamat bergabung kepada Ryan Kurnia. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Arema FC,” ungkap manajer interim Arema FC, Ali Rifki. 

Dia menerangkan pemain yang berspesialisasi bermain di posisi sayap kanan itu bakal bersama Arema FC hingga akhir musim Liga 1 2021/2022.

 “Perekrutan Ryan Kurnia merupakan hasil pertimbangan tim pelatih terkait dengan kebutuhan Arema FC di putaran kedua yang sebentar lagi akan berjalan,” kata Ali. 

Ryan Kurnia pun bertekad untuk menembus posisi inti, terutama di sektor sayap kanan.  

Di posisi tersebut, pemain asal Bogor itu bakal bersaing dengan pemain-pemain, seperti Dendi Santoso, Ridwan Tawainella hingga Kushedya Hari Yudo.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih dan manajemen Arema FC. Kesempatan itu tentu menjadi tantangan bagi saya untuk menunjukkan yang terbaik,” tuturnya.

Arema FC menambah pemain di sektor sayap dengan menggandeng pemain potensial, Ryan Kurnia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News