Perluas Kerja Sama Internasional, Arema FC Gandeng Aplikasi Homestream OneFootball

Minggu, 02 Januari 2022 – 10:45 WIB
Perluas Kerja Sama Internasional, Arema FC Gandeng Aplikasi Homestream OneFootball - JPNN.com Jatim
Arema FC. Foto/Ilustrasi : ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC menggandeng platform digital asal Jerman, OneFootball. Lewat kerja sama itu, tim berjuluk Singo Edan itu berharap mampu menghadirkan konten original klub kepada para penggemar mereka di seluruh dunia.

“Arema FC resmi bekerjasama dalam hal distribusi informasi dengan salah satu platform sepak bola terbesar di dunia, OneFootball,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji.

Harapannya, dengan kerjasama itu, Arema FC juga bisa lebih memperkuat jaringan di ranah internasional. Hal itu tidak lepas dari akses yang coba dibuka seluas-luasnya oleh manajemen untuk memperluas jaringan kerja sama. 

Nantinya, semua konten editorial yang dipublikasikan di situs web resmi aremafc.com dan video original klub sekarang akan didistribusikan ke penggemar sepak bola di seluruh dunia melalui OneFootball. 

CLF Partnership OneFootball Indonesia, Rimohardi Widodo menyatakan bahwa kemitraan konten inovatif itu akan menguntungkan Arema FC.

Pasalnya, tim kebanggaan Aremania itu dapat memanfaatkan basis pengguna OneFootball yang luas dari para penggemar sepak bola "prioritas user seluler" muda.

“OneFootball menjangkau lebih dari 110 juta penggemar setiap bulan secara global dan juga aplikasi olahraga dengan peringkat terbaik di dunia berdasarkan jutaan ulasan di App Store dan Google Play,” ungkap Rimohardi.

OneFootball adalah satu-satunya aplikasi dengan homestream yang sepenuhnya dipersonalisasi dan memberi penggemar berita tanpa henti tentang klub favorit mereka.

Arema FC bekerja sama dengan platform media asal Jerman, OneFootball. Harapan mereka begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News