Gangster di Surabaya Kocar Kacir Digerebek Saat Live, 4 Orang Diciduk Bawa Sajam

Rabu, 07 Agustus 2024 – 13:41 WIB
Gangster di Surabaya Kocar Kacir Digerebek Saat Live, 4 Orang Diciduk Bawa Sajam - JPNN.com Jatim
Empat anggota gangster Spontan Surabayans yang ditangkap saat melakukan live streaming di media sosial. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Anggota gangster bernama Spontan Surabayans kocar kacir saat digerebek oleh personel Sat Samapta Polrestabes Surabaya, Rabu (7/8).

Mereka digerebek saat melakukan live streaming di sekitaran Makam Rangkah, Jalan Kenjeran, Surabaya sekitar pukul 06.48 WIB.

Kasat Samapta Polrestabes Surabaya AKBP Teguh Santoso mengatakan penggerebekan itu dilakukan hasil dari patroli siber di media sosial.

"Berawal dari patroli media sosial, Tim Respatti mengetahui lokasi para gangster saat live streaming dan langsung mendatangi TKP," ujar Teguh tertulis.

Sebanyak sebelas personel diterjunkan dibagi menjadi tiga tim untuk melakukan penggerebekan yang dipimpin Aipda Anto Ibnu.

"Saat tim Respatti mendatangi lokasi, terdapat satu orang anak lari dan sepeda motor berboncengan tiga memegang celurit besar melarikan diri, lalu petugas melakukan pengejaran," kata dia.

Tim Respatti melakukan pengejaran dari Makam Rangkah-Sidotopo-Sunan Ampel-Undaan-Tugu Pahlawan-Dupak Demak-Kalianak, dan berakhir di kawasan Tambak Osowilangun. 

Dalam penggerebekan tersebut, pihaknya menangkap empat anggota gangster yang salah satunya masih di bawah umur dan berusia ABG.

Anggota gangster yang melakukan live streaming dikejar petugas dari Makam Rangkah hingga Tambak Osowilangun.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News