Polisi Ungkap Motif Tragedi Carok Tewaskan 4 Orang di Bangkalan, Gegara Ini

Sabtu, 13 Januari 2024 – 19:47 WIB
Polisi Ungkap Motif Tragedi Carok Tewaskan 4 Orang di Bangkalan, Gegara Ini - JPNN.com Jatim
TKP tragedi carok di Bangkalan yang menewaskan empat orang dipasangi garis polisi. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Polisi mengungkapkan motif tragedi carok yang menewaskan empat orang di Bangakalan berinisial MT, NR, NJ, dan H.

Pelakunya HB (40) dan MN (35) yang merupakan kakak adik. Mereka melakukan pembunuhan dengan membacok keempat korban karena korban mengendarai motor secara ugal-ugalan.

“Motifnya karena emosi tidak terima kepada MT dan NR yang berkendara ugal-ugalan saat pelaku sedang nongkrong di sebuah gazebo,” ujar Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Heru Cahyo Seputro.

Heru mengatakan setelah ditegur oleh HB, MT dan NR juga tak terima dan memukulinya. HB pun meninggalkan lokasi dan memperingatkan keduanya agar tidak kembali karena akan diajak duel ulang.

HB kemudian bertemu adiknya MN menuju ke lokasi keadaan membawa celurit. Di sana MT dan NR juga membawa dua orang NJ dan H.

Tragedi carok pun terjadi. HB dan MN menghabisi nyawa keempat orang tersebut. Mereka berempat tewas dengan luka bacok di sekujur tubuhnya.

Sebelum dimakamkan, empat jasad korban terlebih dahulu menjalani pemeriksaan forensik di Rumah Sakit Syarifah Ambami Rato Ebu, Kabupaten Bangkalan.

Adapun kedua pelaku diamankan petugas Sat Reskrim Polres Bangkalan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

HB dan MN menghabisi nyawa empat orang dengan sebilah celurit secara membabi buta.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News