Kasihan, Juragan Rongsokan Tertembak di Leher dan Lengan Kiri

Rabu, 29 Juni 2022 – 09:23 WIB
Kasihan, Juragan Rongsokan Tertembak di Leher dan Lengan Kiri - JPNN.com Jatim
Lokasi penembakan juragan rongsokan di Sidoarjo saat didatangi aparat kepolisian setempat pada Senin (27/6) malam. Foto: Dok. Pribadi Suparno untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Polisi menyampaikan kondisi juragan rongsokan berinisial SB yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) di Fly Over Pasar Larangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro menyebut korban mengalami luka tembak pada bagian leher dan lengan sebelah kiri. Dugaan sementara penembakan dilakukan sebanyak dua kali.

"Melihat kondisinya, korban diduga ditembak dari jarak dekat," ujar Kusumo, Selasa (28/6).

Kondisinya saat ini masih kritis dan menjalani perawatan secara intensif di RSUD Sidoarjo.

"Sampai saat ini masih kritis. Korban masih kritis dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Mohon doanya semoga segera membaik," katanya.

Kusumo menambahkan, pihaknya telah memeriksa sebanyak enam saksi dalam peristiwa tersebut. Namun, hasilnya masih belum bisa menentukan jumlah pelaku.

Untuk itu, dia sangat membutuhkan keterangan dan informasi dari masyarakat jika mengetahui insiden penembakan itu.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Senin 27 Juni 2022 malam hari. Warga setempat sempat mengira suara letusan berasal dari petasan.

Namun, saat ada pegawai dari korban yang berteriak baru diketahui kalau suara tersebut adalah suara tembakan dari senjata api.

Polisi menyampaikan kondisi terkini juragan rongsokan yang ditembak orang tak dikenal pada bagian leher dan lengan bagian kirinya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News