Orang Misterius Bacok Nenek & Cucu di Karangploso Malang, Brutal!

Selasa, 07 Juni 2022 – 17:28 WIB
Orang Misterius Bacok Nenek & Cucu di Karangploso Malang, Brutal! - JPNN.com Jatim
Lokasi rumah korban nenek dan cucu korban pembacokan di Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kebupaten Malang. Foto: Dok Pri Hendra for jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Dua anggota keluarga di Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang menjadi korban penganiyaan. Keduanya mengalami luka sayatan senjata tajam.

Pihak kepolisian sampai sekarang masih belum bisa dimintai keterangan secara detail. Namun pasca adanya kejadian tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dengan membatasi warga dengan garis polisi.

Korban tewas bernama Wurlin (70) sedangkan korban hidup yakni M Syaifudin (18) dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius pada bagian perut dan leher.

Ketua RT 04 RW 06, Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso M Nur mengaku peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 07.30 WIB tadi.

Menurutnya, Syaidudin mengalami luka dan berlari ke luar rumah untuk meminta pertolongan. Para warga mendengar teriakan tersebut langsung reflek dan menuju ke sumber suara.

"Keduanya tinggal serumah. Cucunya mengalami luka bacok pada leher dan perutnya, sementara nenek Wurlin meninggal dunia di rumahnya,” katanya Selasa, (7/6).

Atas peristiwa tersebut pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Belum diketahui tersangka pembacokan dan motif pelaku memiliki niat membunuh. (mcr26/jpnn)

Dua anggota keluarga di Karangploso Malang menjadi korban pembacokan orang tak dikenal.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News