Warga Mojokerto Dapat Teror Kiriman Barang Mengerikan, Ada Karangan Bunga Sampai Batu Nisan

Selasa, 22 Februari 2022 – 18:44 WIB
Warga Mojokerto Dapat Teror Kiriman Barang Mengerikan, Ada Karangan Bunga Sampai Batu Nisan - JPNN.com Jatim
Jalan masuk rumah milik Kapisah yang sempat mendapatkan kiriman orderan fiktif yang menjadi teror bagi keluarganya. Foto: Dok. Pribadi Marda untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Warga Dusun Ngrambut, Desa Padangasri, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, menerima orderan fiktif selama tiga hari berturut-turut.

Awalnya, orderan yang dia dapat terlihat biasa, tetapi lama-kelamaan seperti teror karena barang yang diterima dirasa aneh dan mengerikan.

Seseorang bernama Kasipah bercerita di hari pertama, dia dikirimi lemari es yang diantar menggunakan truk. Anaknya, yakni Yusuf juga mendapat kiriman bahan bangunan, seperti semen, rangka besi, keramik, hingga genting.

"Anggota keluarga yang lain juga dapat kiriman fiktif, seperti sedot wc, karangan bunga, dan batu nisan," kata Kapisah, Senin (21/2).

Kapisah lantas menanyakan orderan itu kepada pengirim dan mendapat jawaban bahwa barang-barang tersebut adalah hadiah ulang tahun.

"Kata yang mengantarkan kulkas itu surprise buat ulang tahun," ujarnya.

Orderan itu dikirimkan dari Mojokerto, Surabaya, dan Malang. Barang terakhir yang dikirimkan, yaitu genting satu truk dari Surabaya.

“Katanya barang dikirimkan setelah dibayar, tetapi waktu dicek ternyata struk pembayarannya palsu,” bebernya.

Keluarga Kapisah di Mojokerto mendapat teror orderan fiktif barang aneh dan mengerikan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News