Lansia di Surabaya Diduga Jadi Korban Peluru Nyasar, Terdengar Ledakan, Kaki Memar

Sabtu, 21 September 2024 – 14:47 WIB
Lansia di Surabaya Diduga Jadi Korban Peluru Nyasar, Terdengar Ledakan, Kaki Memar - JPNN.com Jatim
Suami Wenny, Ucok saat menunjukan foto selongsong peluru yang ditemukan di kamar rumahnya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Gubeng Klingsingan, Surabaya Wenny Dhuy Nyaga (50) mendadak merasakan sakit dan mengalami memar pada paha sebelah kirinya.

Sakit yang dialami itu diduga akibat terkena tembakan peluru nyasar di dalam kamarnya. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/9) sekitar pukul 22.23 WIB.

Suami Wenny, Ucok menceritakan kejadian itu muncul karena ditemukannya selongsong peluru. Plafon rumahnya juga bolong akibat tembakan peluru tersebut.

“Jadi, saat itu istri saya di kamar. Saya di depan menonton TV. Tak lama kemudian istri saya berteriak memanggil nama saya dan menemukan peluru tersebut,” kata Ucok ditemui di rumahnya, Sabtu (21/9).

Ucok mengaku kejadiannya begitu cepat. Sebelum istrinya berteriak, dia memang mendengar suara seperti ledakan atau petasan. Tak disangka setelah dicek ternyata selongsong peluru.

“Suaranya keras, kaget. Kayak suara petasan kecil,” jelasnya.

Setelah peristiwa itu, Ucok memutuskan melapor ke pihak RT/RW setempat. Tak selang beberapa lama, seorang babinsa datang ke rumahnya untuk melakukan pengecekan.

Setelah dilakukan pengecekan, Ucok berinisiatif melaporkan kejadian tersebut. Tujuannya, agar segera ditangkap pelaku dan kejadian serupa tidak terulang kembali.

Detik-detik warga Gubeng Surabaya terkena peluru nyasar, suarnya seperti ledakan petasan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News