Adu Kambing Bus PO Jaya Vs Sepeda Motor di Madiun, 2 Siswi Tewas

Jumat, 22 Desember 2023 – 19:30 WIB
Adu Kambing Bus PO Jaya Vs Sepeda Motor di Madiun, 2 Siswi Tewas - JPNN.com Jatim
Kondisi motor milik dua siswi usai tertabrak PO Jaya di Madiun. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, MADIUN - Kecelakaan lalu lintas melibatkan seorang pengendara motor dengan bus milik perusahaan otobus (PO) Jaya nopol AE 7492 US di Jalan Raya Nasional Surabaya-Ponorogo, Desa Glonggong, Kec. Dolopo, Kab. Madiun, Jumat (22/12).

Insiden adu kambing dua kendaraan itu mengakibatkan dua pengendara motor yang berstatus siswi bernama Serli Verdiana Lutvi (14) dan Vanesa Aulia Azahra (14) tewas di tempat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto mengatakan kecelakaan maut itu bermula saat bus yang dikemudikan Martono (53) berjalan dari arah Ponorogo ke Kabupaten Madiun.

“Bus berusaha mendahului beberapa kendaraan yang berjalan di depannya,” kata Roni.

Bus diduga melanggar marka jalan sehingga terjadi bertabrakan dengan sepeda motor korban yang melaju dari arah sebaliknya.

Akibat peristiwa itu, sepeda motor korban hancur pada bagian bodi depan. Adapun bus PO Jaya ringsek di bumper depan sebelah kanan.

“TKP merupakan jalan nasional menghubungkan Ponorogo dengan Surabaya, jalan bermarka memanjang berwarna kuning tidak terputus putus,” ujar Ipda Roni.

Polisi masih menyelidiki terjadinya kecelakaan dalam proses lidik serta melaksanakan olah TKP bersama anggota pos lantas

Dua siswi di Madiun tewas setelah mengalami kecelakaan dengan PO Jaya. Berikut kronologinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News