Mengenal Kandungan Polyherbal Channa Striata Untuk Kesehatan Tubuh

Sabtu, 16 Desember 2023 – 19:27 WIB
Mengenal Kandungan Polyherbal Channa Striata Untuk Kesehatan Tubuh - JPNN.com Jatim
Seminar kesehatan oleh PT WIN mengenal produk polyherbal untuk kesehatan tubuh. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Wealth International Network (WIN) mengajak masyarakat menjaga kesehatan tubuh mengingat Covid-19 kembali mengalami peningkatkan di sejumlah daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Perwakilan Direksi PT WIN Chen Maria dalam seminar kesehatan bertema ‘Channa Striata, Moringa Oleifera, dan Curcuma Xanthorrhiza Untuk Pencegahan serta Pengobatan Diabetes, Stroke, dan Cancer’ di Surabaya, Jumat (15/12).

“Seminar kesehatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat di kondisi cuaca yang kurang baik saat ini,” ujar Chen.

Sejumlah narasumber dari pakar kesehatan dihadirkan dalam seminar tersebut, yakni Dr dr Theresia Monica Rahardjo selaku DIrektori Guru Besar dan Pencetus Terapi Plasma Konvalesen dan Shintya Dewi Lautan, dan dr Diana Wati.

Dr Theresia menyampaikan terkait potensi tersembunyi Channa Striata, Moringa Oleifera, dan Curcuma Xanthorrhiza.

“Ketiga kandungan berkhasiat itu bisa digunakan untuk mencegah dan membantu penyembuhan bagi pasien yang menderita penyakit-penyakit tersebut,” katanya.

Kemudian Dr Monica menjelaskan dengan bukti-bukti ilmiah berupa penelitian-penelitian yang sudah dilakukan dan diterbitkan dalam jurnal berskala internasional sehingga valid dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Channa Striata terkenal dengan kandungan albumin yang sangat penting sebagai antioksidan dan molekul pembawa, sedangkan Moringa Oleifera punya manfaat sebagai antioksidan, antihiperglikemik, antiagregasi, dan antikanker,” ucapnya.

PT WIN mengajak masyarakat mengenal kandungan Channa Striata untuk kesehatan tubuh.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News