Masa Kampanye, Wali Kota Eri Ajak Warga Jaga Kekondusifan Surabaya

Rabu, 29 November 2023 – 13:52 WIB
Masa Kampanye, Wali Kota Eri Ajak Warga Jaga Kekondusifan Surabaya - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengimbau masyarakatnya menjaga kekondusifan pada masa kampanye Pemilu 2024 yang berlangsung hingga Februari mendatang.

"Surabaya insyaallah tenang karena kami punya Kapolrestabes dan Dandim serta Danrem (Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya) yang luar biasa," katannya tertulis, Rabu (29/11).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce menyampaikan dalam pengamanan kampanye pemilu, kepolisian sudah melaksanakan Operasi Mantap Brata. Operasi pengamanan itu dimulai sejak tahapan-tahapan pemilu dilaksanakan.

"Juga kami melakukan kesiapan untuk rangkaian yang sudah ditentukan KPU terkait dengan para paslon yang akan melaksanakan kampanye di Surabaya, tentunya ini menjadi titik pengamanan kami," ujarnya.

Selain itu, pihaknya pun telah menyiapkan pengamanan tempat-tempat penyelenggara pemilu seperti di kantor Bawaslu, KPU, dan gudang logistik.

"Mari sama-sama sukseskan pemilu ini secara aman, nyaman, dan damai sehingga semua bisa berlangsung dengan baik," tutur perwira melati tiga tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen Yusman Madayun. Dia berkomitmen untuk menjaga kekondusifan, khususnya di Kota Surabaya.

"Kami tetap berkomitmen untuk selalu menjaga kedamaian," ucap jenderal bintang satu TNI AD tersebut. (antara/faz/jpnn)

Polisi dan TNI beserta pemkot Surabaya kompak berupaya mewujudkan kekondusifan selama masa kampanye Pemilu 2024.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News