Sampoerna Raih 2 Penghargaan Ternama Bidang Sumber Daya Manusia

Senin, 16 Oktober 2023 – 20:24 WIB
Sampoerna Raih 2 Penghargaan Ternama Bidang Sumber Daya Manusia - JPNN.com Jatim
PT Sampoerna meraih dua penghargaa sekaligus, yakni salah satu LinkedIn Top Company Indonesia di posisi ketiga, serta HR Excellence Award 2023. Foto: Dok PT Sampoerna for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT HM Sampoerna Tbk. terus menaruh perhatian besar dan mendukung perkembangan jangka panjang karier karyawan dalam kontribusi membangun perusahaan.

Komitmen tersebut dibuktikan dengan penobatan kembali sebagai salah satu LinkedIn Top Company Indonesia di posisi ketiga serta HR Excellence Award 2023.

Direktur Sampoerna Ripy Mangkoesoebroto menuturkan LinkedIn Top Company adalah sebuah daftar bergengsi berisi 15 perusahaan terbaik, dalam kesuksesan karyawan.

Dia mengutarakan HR Excellence Award merupakan apresiasi pencapaian dan inovasi luar biasa di bidang manajemen SDM di Indonesia, menampilkan strategi, kebijakan, dan inisiatif SDM paling efektif yang telah meningkatkan secara signifikan kinerja secara keseluruhan.

"Sampoerna akan mendukung para karyawan untuk terus berkembang," ujar Ripy, Senin (16/10).

Pihaknya percaya hal itu berperan penting bagi kesuksesan. Investasi untuk kesejahteraan, kesehatan, dan keselamatan para karyawan akan terus menjadi prioritas utama.

Dia juga menjelaskan sebagai perusahaan yang telah beroperasi selama 110 tahun di Indonesia, dedikasi dan kolaborasi kua, menjadi kunci kesuksesan perusahaan dalam memanfaatkan praktik dan sistem kelas dunia bagi lebih dari 71.000 karyawan.

"Bagi kami, memberikan kesempatan yang setara, tanpa memandang latar belakang karyawan menjadi faktor yang paling penting dalam menciptakan lingkungan kerja yang baik," tuturnya.

PT Sampoerna meraih penghargaan di bidang manajemen sumber daya manusia
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News