AQUA Elektronik Hadirkan 3 Program Untuk Pelajar SMK di Surabaya Mengejar Impian

Kamis, 03 Agustus 2023 – 17:42 WIB
AQUA Elektronik Hadirkan 3 Program Untuk Pelajar SMK di Surabaya Mengejar Impian - JPNN.com Jatim
Pelajar SMKN 7 Surabaya saat mencoba lapangan baru hasil dari program revitalisasi lapangan sekolah oleh AQUA Elektronik, Kamis (3/8). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - AQUA Elektronik memberikan apresiasi kepada konsumen dengan menghadirkan program kelas inspirasi, revitalisasi lapangan sekolah, dan AQUA Cup-School 2023.

President Director of AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki mengatakan program tersebut kali ini diadakan di SMK Negeri 7 Surabaya.

Program itu memiliki tujuan memotivasi generasi muda untuk mengejar mimpinya. Salah satunya di bidang olahraga agar mereka punya masa depan lebih baik. 

“Maka dari itu, kami menghadirkan kegiatan yang berkaitan dengan olahraga,” kata Sadayuki, Kamis (3/8).

Dia menjelaskan melalui AQUA Cup-School yang merupakan kompetisi bulutangkis. Pemenang kompetisi yang pesertanya dari para pelajar di masing-masih wilayah akan diundang ke Jakarta mengikuti pertandingan grand final.

“Pemenang kompetisi nanti berkesempatan bertemu dengan Brand Ambassador AQUA atlet bulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting,” ujarnya.

Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia mengatakan di SMKN 7 para siswa mendapatkan kelas inspirasi membahas perkembangan industri elektronika.

“Fokus utama pelatihan itu membahas produk penyejuk udara (AC) dan membuka wawasan siswa-siswi tentang berbagai keahlian esensial siap kerja,” jelasnya.

Melalui tiga program yang dihadirkan AQUA Elektronik, pelajar menengah kejuruan di Surabaya mendapatkan kesempatan bertemu atlet bulutangkis Anthony Ginting.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News