Makuku Hadir Lebih Dekat dengan Ibu-Ibu di Surabaya, Edukasi Popok Anti Gumpal

Selasa, 01 Agustus 2023 – 18:18 WIB
Makuku Hadir Lebih Dekat dengan Ibu-Ibu di Surabaya, Edukasi Popok Anti Gumpal - JPNN.com Jatim
Ibu-ibu peserta MB Fair Surabaya di Oval Atrium Ciputra World Surabaya 28-30 Juli. Foto: Dok. Makuku.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Program kesehatan dan parenting yang dilakukan Makuku selama dua tahun berhasil mengajak lebih dari 3.000 ibu untuk bergabung Makuku Community.

Tingginya jumlah anggota komunitas itu membuktikan makin banyak ibu yang merasakan teknologi SAP dari Makuku SAP Diapers.

Sebagai apresiasi terhadap antusias itu, Makuku menghadirkan beragam acara menarik Mombee 2023 di Tiara Convention Center Medan 27-30 Juli dan MB Fair Surabaya di Oval Atrium Ciputra World Surabaya 28-30 Juli.

Makuku mengadakan baby changing diapers dan shake-shake dance with Makuku dengan jingle terbaru di dua acara tersebut.

“Melalui kegiatan Baby Changing Diapers, para ayah berkompetisi untuk mengganti popok si kecil secara tepat dengan Makuku SAP Diapers Comfort Fit,” ujar CEO Makuku Jason Lee, Selasa (1/8).

Kegiatan itu juga bertujuan mendukung para ayah di Indonesia untuk ikut serta merawat si kecil agar tumbuh kembangnya lebih baik.

“Keluarga yang terpilih menjadi pemenang juga akan mendapatkan hadiah menarik dari Makuku. Orang tua yang ingin mengikuti kedua aktivitas itu bisa mendapatkan informasi lanjut di akun Instagram makuku.indonesia.official,” katanya.

Jason menjelaskan sebagai brand yang berkomitmen memberikan solusi terbaik bagi ibu dan anak. Makuku berupaya menjadi partner bagi ibu di Indonesia menciptakan masa depan baik bagi si kecil.

Makuku menyapa lebih dekat ibu-ibu dalam acara MB Fair di Oval Atrium Ciputra World Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News