Khofifah-Emil Pertahankan Nawa Bhakti Satya di Sisa Masa Jabatannya

Rabu, 15 Februari 2023 – 09:04 WIB
Khofifah-Emil Pertahankan Nawa Bhakti Satya di Sisa Masa Jabatannya - JPNN.com Jatim
Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan potongan tumpeng kepada wakilnya Emil Elestianto Dardak (tengah) didampingi istri Arumi Bachsin menandai empat tahun masa kepemimpinannya di Pemprov Jatim, Selasa (14/2). Foto: Humas Pemprov Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Elestianto Dardak bakal mempertahankan janji kampanye 'Nawa Bhakti Satya' sebagai prioritas indeks kinerja utama di sisa masa jabatan mereka yang kurang setahun.

Pada 14 Februari 2023, tercatat Khofifah-Emil genap empat tahun memimpin Jawa Timur.

"Terima kasih atas dukungan dari semua pihak," kata Khofifah tertulis, Selasa (14/2).

Ucapan terima kasih yang disampaikan Khofifah itu tak hanya didedikasikan kepada partner kerjanya Emil, tetapi untuk kepala organisasi perangkat daerah atau OPD serta seluruh pegawai di lingkungan Pemprov dan masyarakat Jatim.

"Saya sangat mencintai panjenengan semua. Salam hormat saya kepada staf, termasuk seluruh pegawai tidak tetap," ujarnya.

Khofifah mengatakan keberhasilan, capaian, dan apresiasi yang diperoleh selama kepemimpinannya merupakan hasil kerja keras semua pihak, termasuk para staf di Pemprov Jatim.

Menurutnya, kerja keras yang sudah dilakukan harus disertai kecerdasan dan profesionalitas. Untuk itu, mantan Mensos itu mengajak pegawai Pemprov Jatim bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat.

"Ayo, dijaga lebih bagus, kompak dan solid agar berprestasi lagi demi memberikan manfaat, serta keberkahan bagi seluruh masyarakat Jatim," tuturnya.

Di masa kepemimpinannya yang memasuki empat tahun, Khofifah dan wakilnya Emil Dardak mempertahankan janji kampanye Nawa Bhakti Satya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News