Cuaca Jawa Timur Hari Ini 25 Desember 2022: Hujan Seharian, Awas Banjir!

Minggu, 25 Desember 2022 – 07:00 WIB
Cuaca Jawa Timur Hari Ini 25 Desember 2022: Hujan Seharian, Awas Banjir! - JPNN.com Jatim
BMKG Juanda menyampaikan ramalan cuaca di Jawa Timur hari ini, Minggu (25/12). Foto: Ricardo/JPNN.com.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG Juanda merilis ramalan cuaca di Jawa Timur hari ini, Minggu (25/12).

Pagi hari ini, diramalkan hujan ringan di Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kediri Raya, Jember, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Mojokerto, dan Magetan.

Adapun daerah-daerah lainnya berawan hingga berawan tebal alias mendung.

Namun, menjelang siang, seluruh daerah Jawa Timur diprakirakan hujan.

BMKG Juanda mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai cuaca buruk berupa hujan lebat disertai maupun tidak dengan petir dan angin kencang sesaat di sejumlah daerah.

Daerah-daerah itu meliputi Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar Raya, Kediri Raya, Kab dan Kota Malang, Lumajang, Jember, dan Bondowoso.

Begitu pula dengan Situbondo, Kabupaten Probolinggo, Pasuruan Raya, Mojokerto Raya, Jombang, Nganjuk, Kota Madiun, Magetan, Sumenep, dan Batu.

Cuaca buruk tersebut masih berlanjut hingga siang hari yang meliputi Ponorogo, Kabupaten Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun Raya, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, dan Sampang.

Berikut ramalan cuaca hari ini khusus daerah-daerah di Jawa Timur beserta imbauan penting untuk masyarakat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News