Target Shelter Indonesia di Tahun 2023, Pertumbuhan Bisnis Melebihi 20 Persen

Jumat, 21 Oktober 2022 – 22:30 WIB
Target Shelter Indonesia di Tahun 2023, Pertumbuhan Bisnis Melebihi 20 Persen - JPNN.com Jatim
Perusahaan penyalur tenaga kerja Shelter Indonesia mempunyai target pertumbuhan bisnis lebih dari 20 persen. Foto: Dok. Shelter Indonesia

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Shelter Indonesia memiliki target pertumbuhan bisnis lebih dari 20 persen pada tahun 2023 melalui ekspansi di bidang teknologi informasi.

Komisaris Utama Shelter Indonesia Wildy Istimror mengatakan sebagai perusahaan penyalur tenaga kerja, pihaknya akan terus meningkatkan peran teknologi di semua proses layanan agar terus berkembang.

“Kami menjadi salah satu perusahaan outsourcing terpercaya serta terbesar di Indonesia. Kami menargetkan tahun depan bisnis akan tumbuh 20 persen, ya,” kata Wildy, Jumat (21/10).

Dia menjelaskan penguatan itu merupakan sebagai salah satu langkah agar menjadi perusahaan outsourcing yang berorientasi sebagai pembuka bagi peningkatan produktivitas pelanggan.

"Kami percaya akan pentingnya peran teknologi untuk dapat menjawab tantangan dan daya saing usaha," ujarnya.

Nah, dalam HUT ke-20 Shelter Indonesia pihaknya telah mengintegrasikan sistem yang bersahabat untuk menjadi one stop solution bagi para pelanggannya.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang selama ini telah diberikan bagi Shelter Indonesia," tuturnya.

Penguatan teknologi yang dimaksud berupa peluncuran PatrolQU yang merupakan perangkat lunak berbasis web dan android. Penggunaannya sebagai alat pengawasan kerja satpam menggunakan QR Code, GPS, dan NFC.

Shelter Indonesia menargetkan pertumbuhan bisnis lebih dari 20 persen pada tahun 2023.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News