Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari, Syuting dengan Ular Asli Hingga Diganggu Makhluk Halus

Selasa, 30 Agustus 2022 – 05:30 WIB
Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari, Syuting dengan Ular Asli Hingga Diganggu Makhluk Halus - JPNN.com Jatim
Cuplikan film KKN di Desa Penari. Foto: Disney+ Hotstar

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Siapa yang tak tahu dengan film KKN di Desa Penari. Ya, film horor terlaris tersebut kini sudah bisa dinikmati di platform Disney+ Hotstar, bahkan versi uncutnya juga tersedia.

Film tersebut menceritakan kisah mistis enam orang mahasiswa yang sedang melakukan kegiatan kuliah kerja nyata atau KKN di Desa Penari.

Mereka akan mengalami serangkaian kejadian mengerikan oleh makhluk halus penjaga desa tersebut, yakni Badarawuhi.

Nah, sebelum kembali menyaksikan KKN di Desa Penari versi uncut, simak berbagai fakta menarik di balik film garapan Awi Suryadi itu.

1. Adinda Thomas dan Achmad Megantara Syuting dengan Ular Asli

Dalam film tersebut banyak memunculkan ular pada beberapa adegan. Salah satunya di mana Adinda Thomas yang memerankan tokoh Widya harus berakting dililit dan ditindih hewan asli.

Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari, Syuting dengan Ular Asli Hingga Diganggu Makhluk Halus

Adinda yang sebetulnya takut dengan hewan melata tersebut, harus melalui proses workshop dengan ular yang berbeda-beda hingga akhirnya merasa akrab.

"Tetap saja susah, membayangkan dikerubuti ular, lalu harus membangun chemistry dengan lawan main dan menghafalkan dialog," kata Adinda dalam siaran resminya, Senin.

Selain Adinda, ada juga Achmad Megantara yang mengaku dalam memerankan tokoh Bima diharuskan berenang bersama 60 ular sekaligus saat syuting.

Berikut fakta-fakta menarik film KKN di Desa Penari, mulai pemain syuting dengan ular asli hingga pemain tak mandi berhari-hari demi dalami karakter.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News