Kondisi Pemotor yang Terserempet Kereta Terpental 200 Meter, Beruntung

Selasa, 16 Agustus 2022 – 13:45 WIB
Kondisi Pemotor yang Terserempet Kereta Terpental 200 Meter, Beruntung - JPNN.com Jatim
Pemotor yang terserempet, lalu terpental 200 meter di Jalan Kapasari saat dievakuasi. Foto: Command Center 112.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemotor bernama Achmad Zainul Abidin terpental sejauh 200 meter setelah terserempet kereta api di perlintasan kereta di Jalan Kapasari, Kecamatan Simokerto, Surabaya, Selasa (16/8).

Pemuda berusia 22 tahun asal Semampir, Surabaya itu beruntung masih diberi keselamatan setelah terpental ratusan meter tersebut.

Menurut keterangan secara tertulis dari petugas Command Center bernama Yussy, pengendara motor tersebut dalam kondisi sadar dan mengalami lecet di beberapa tubuhnya.

"Sadar, tetapi menurun. Indikasi COB dan luka lecet di tangan dan jari-jari kaki," tulis Yussy.

Zainul segera dievakuasi oleh petugas menggunakan Ambulans TGC Utara dilarikan menuju RS Soewandhi untuk mendapatkan penanganan lanjutan.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi bermula ketika Zainul mengendarai motor Honda Vario L 6811 OA. Dia tak menghiraukan peringatan dari penjaga palang kereta api, lalu menerobos.

"Kejadian pukul 08.25 WIB, menurut keterangan dari penjaga kereta pengendara melaju dari arah utara ke barat hendak menyeberang. Petugas sudah memperingatinya, tetapi tidak dihiraukan," jelasnya.

Aksi nekat menerobos perlintasan kereta api yang dilakukan oleh korban membuatnya terserempet kereta yang melaju dari arah selatan menuju utara.

Pemotor bernama Achmad Zainul Abidin beruntung masih diberi keselamatan setelah terserempet kereta api, lalu terpental sejauh 200 meter di Jalan Kapasari.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News