Kecelakaan Tol Surabaya-Mojokerto: Truk Vs Pikap & Vios, Muatan Semangka Tak Tertolong

Minggu, 24 April 2022 – 12:59 WIB
Kecelakaan Tol Surabaya-Mojokerto: Truk Vs Pikap & Vios, Muatan Semangka Tak Tertolong - JPNN.com Jatim
Pikap bermuatan semangka yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Surabaya-Mojokerto. Foto: Instagram/pjrpoldajatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Surabaya- Mojokerto KM 714/B, Minggu (24/4) pukul 08.40 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yakni satu 1 truk boks, 1 pikap bermuatan semangka, dan 1 mobil pribadi.

Hal tersebut disampaikan PJR Polda Jatim melalui akun mereka di Instagram.

"Telah terjadi laka lantas pada hari Minggu, 24 April 2022 pukul 08.40 WIB di KM 714/B ruas Tol Surabaya- Mojokerto," tulis mereka.

Kronologinya, truk boks nopol B 9780 CS yang dikendarai Ubaidillah semula melaju dari arah Surabaya menuju Semarang di lajur kiri.

Setibanya di KM 714 /B, truk itu mengalami rem blong sehingga sopir tidak bisa menguasai kemudi.

Akibatnya, truk boks itu menabrak pikap nopol AR 8741 FF bermuatan semangka yang berada di depannya, lalu oleng ke lajur kanan menubruk mobil pribadi Toyota Vios AE 1547 FO.

Posisi terakhir, truk berada di lajur kanan menghadap ke barat, pikap terguling menghadap ke timur di parit, dan Vios menghadap ke barat di lajur kanan.

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Surabaya-Mojokerto, Minggu pagi tadi, hingga menyebabkan muatan semangka tak terselamatkan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News