Heboh, Ada Jasad Seorang Pria di Kolong Jembatan Kali Lanang Kota Batu

Senin, 25 Oktober 2021 – 22:15 WIB
Heboh, Ada Jasad Seorang Pria di Kolong Jembatan Kali Lanang Kota Batu - JPNN.com Jatim
Petugas melakukan evakuasi jenazah yang ditemukan di bawah Jembatan Kali Lanang, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, pada Jumat (25/10/2021). ANTARA/VIcki Febrianto

jatim.jpnn.com, BATU - Jasad seorang lelaki ditemukan di kolong Jembatan Kali Lanang, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu pada Senin (25/10).

Kepala Desa Pandanrejo Abdul Manan mengatakan jasad pria yang memakai jin biru dan jaket itu ditemukan warga yang melintas sekitar pukul 06.30 WIB.

Usai memperoleh laporan itu, dia lantas mendatangi lokasi kejadian guna melakukan pengecekan, lalu melapor ke pihak kepolisian.

"Tadi pihak Polres Batu sudah datang melakukan olah TKP dan juga mengevakuasi jasad itu," kata dia.

Kasat Reskrim Polres Batu Iptu Yussi Purwanto menyampaikan dari hasil olah TKP dan identifikasi, ditemukan adanya bekas luka dan darah di bagian wajah korban.

Dia sementara menduga korban meninggal lantaran terjatuh dari jembatan. Namun, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dan penyelidikan guna memastikan penyebab sebenarnya kematian korban.

Iptu Yussi memaparkan pada awalnya, identitas jasad itu tidak diketahui lantaran tidak menemukan adanya kartu atau keterangan identitas di tubuh korban.

"Penyelidikan akhirnya bisa mengungkap identitas korban. Dia bernama Eko Tri Manto berusia 34 tahun dan beralamat Jalan Imam Sujono, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu," tutur Yussi.

Jasad seorang lelaki ditemukan di kolong Jembatan Kali Lanang, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu pada Senin (25/10).
Sumber Antara