Terkait Aset Mes Persebaya, Diaspora Lakukan Inventarisasi, Sementara Diamankan ke G10N

Sabtu, 28 Agustus 2021 – 15:25 WIB
Terkait Aset Mes Persebaya, Diaspora Lakukan Inventarisasi, Sementara Diamankan ke G10N - JPNN.com Jatim
Sejumlah aset milik Persebaya berupa piala dan piagam diamanakan di Gelora 10 November (G10N) Kecamatan Tambaksari Surabaya, Jumat (27/8). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dinas Pemuda dan Olahraga Surabaya bersama manajemen Persebaya langsung mendata asetnya di Mes Persebaya yang berlokasi di Wisma Karanggayam Surabaya, Jawa Timur.

Pendataan aset berupa piala dan piagam tersebut dilakukan setelah terjadinya dugaan aksi penjarahan pada Mes Persebaya, Kamis (26/8) malam.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dispora Kota Surabaya Edi Santoso di Surabaya, Sabtu mengatakan aset tersebut nantinya akan diinventasrisasi oleh pihaknya.

"Inventarisasi ini dilakukan bersama manajemen Persebaya, Bonek serta sudah berkoordinasi dengan pemkot," katanya.

Sebelumnya, kesepakatan perihal pengamanan aset ini sudah lebih dulu terjalin antara Dispora bersama perwakilan Bonek serta manajemen Persebaya saat rapat dan diskusi di Gelora 10 November (G10N) Kecamatan Tambaksari Surabaya, Jumat (27/8).

Nantinya, kata Edi, benda-benda seperti piala, piagam, jersey dan lainnya yang diamankan dari Mes Persebaya akan dipindahkan sementara ke ruang khusus di Stadion G10N.

"Sudah disepakati, seluruh piala akan disimpan sementara di G10N. Pokoknya kita bersihkan dulu dan kita langsung carikan tempat yang baik," ujarnya.

Setelah sudah dirasa siap dan barang-barang aman seluruhnya, rencananya, oleh pihan manajemen Persebaya seluruh aset di G10N tersebut akan ditempatkan di lokasi lain. (antara/mcr17/jpnn)

Diaspora Surabaya bersama manajemen Persebaya langsung mendata asetnya di Mes Persebaya yang berlokasi di Wisma Karanggayam Surabaya, Jawa Timur.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News