Mes Persebaya Porak-Poranda, Hadi: Seperti Didobrak

Kamis, 26 Agustus 2021 – 22:44 WIB
Mes Persebaya Porak-Poranda, Hadi: Seperti Didobrak - JPNN.com Jatim
Kondisi Mess Karanggayam porak poranda. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mes Persebaya Surabaya di Jalan Karanggayam I, Kecamatan Tambaksari diketahui dalam kondisi porak-poranda, Kamis (26/8). Penyebabnya, masih belum dipastikan.

Hadi selaku warga setempat menuturkan kondisi seperti itu sudah terjadi cukup lama. Terlihat tiga lemari berisi piala kaca pecah dan botol miras berserakan di lantai.

"Hampir tiga bulan, Mas. Hancur semua," kata dia, Kamis (26/8).

Dia menduga Mes Karanggayam itu dibobol seseorang. Terlihat dari bekas pintu yang seperti didobrak. Hadi pun meyakini yang melakukan hal tersebut bukanlah warga setempat.

"Takut barang-barangnya hilang," ujar dia.

Usai mendapatkan kabar tersebut, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji langsung menginstruksikan Dispora dan Satpol PP mengamankan barang-barang yang ada di dalam wisma bersejarah tersebut.

"Barang-barang diamankan, piala, dokumen, dan lainnya karena barang di sana original semua. Nanti pelaku bakal dilaporkan," tutur Armuji.

Armuji pun menyesalkan perusakan wisma tersebut.

Mes Persebaya Surabaya di Jalan Karanggayam I, Kecamatan Tambaksari diketahui dalam kondisi porak-poranda, Kamis (26/8). Penyebabnya, masih belum dipastikan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News