Jokowi Ke Sejumlah Tempat di Madiun, Tinjau Vaksinasi Door to Door

Kamis, 19 Agustus 2021 – 14:38 WIB
Jokowi Ke Sejumlah Tempat di Madiun, Tinjau Vaksinasi Door to Door - JPNN.com Jatim
Presiden Joko Widodo didampingi Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Bupati Madiun, Ahmad Dawami, dan sejumlah pejabat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di SMPN 3 Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021). ANTARA/HO-Humas Kabupaten Madiun

jatim.jpnn.com, MADIUN - Dalam kunjungan kerjanya bulan ini, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Madiun, Jawa Timur. 

Jokowi akan melakukan tinjauan gelaran vaksinasi yang difasilitasi oleh Badan Intelijen Negara (BIN), Kamis.

Kunjungan pertama Jokowi adalah ke SMPN 3 Mejayan, dia hendak meninjau dan memastikan proses vaksinasi para pelajar itu berjalan dengan baik.

"Pagi hari ini saya melihat, meninjau, program vaksinasi, baik untuk yang di sekolah-sekolah maupun door to door yang dilaksanakan BIN," ujar dia

Selanjutnya Jokowi beralih ke Gang Kampung Pesilat, Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dari rumah ke rumah bagi masyarakat.

Setelah dari Kampung Pesilat, agenda selanjutnya Jokowi akan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Jawa Timur di Pendopo Ronggo Djoemeno, Kabupaten Madiun.

Terakhir, Joko berkunjung ke pabrik pengolahan porang milik PT Asia Prima Konjac. Rencananya, di sana Jokowi akan melakukan peletakan batu pertama dalam agenda perluasan pabrik serta berdialog bersama para petani porang.

Dalam kunjungannya tersebut Jokowi berpesan pada seluruh bupati agar menyegerakan proses vaksinasi jika sudah tersedia dosisnya.

Dalam kunjungan kerjanya bulan ini, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Madiun, Jawa Timur.
Sumber Antara