Bupati Mojokerto Punya Permintaan Khusus kepada Gubernur Khofifah, Berikut

Senin, 16 Agustus 2021 – 10:38 WIB
Bupati Mojokerto Punya Permintaan Khusus kepada Gubernur Khofifah, Berikut - JPNN.com Jatim
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (paling kiri) berbincang dengan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di sela kegiatan vaksinasi COVID-19, Minggu (15/8). Foto: Antara

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati meminta Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memperbanyak pasokan vaksin COVID-19 untuk daerahnya.

Pasalnya, saat ini jumlah warga yang tervaksinasi baru sekitar 24 persen dari target 815 ribu orang.

"Katakan kalau 25 persen, sekitar 200 ribu. Artinya, masih kurang 600 ribu lagi. Bahkan vaksinasi untuk remaja belum kami lakukan secara resmi. PR pemkab masih banyak," kata bupati, Minggu (15/8).

Dia memastikan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Mojokerto dilakukan sesuai skala prioritas. Dimulai dari tenaga kesehatan (nakes), unsur pelayanan publik, lansia, baru masyarakat umum.

"Hari ini, saya memberanikan diri untuk bilang ke Ibu Gubernur supaya vaksinasi di Kabupaten Mojokerto bisa diperluas lagi," ujar dia.

Gubernur Jatim Khofifah pun menanggapi dan menyatakan akan segera memberikan perluasan vaksinasi padat karya untuk Kabupaten Mojokerto, tepatnya wilayah Ngoro sebagai kawasan industri besar setempat.

Dia menjamin perluasan vaksinasi tidak akan mengganggu kuota vaksin kabupaten atau kota karena ada jatah lima persen yang bisa dioptimalkan. (antara/mcr13/jpnn)

 
Bupati Mojokerto memberanikan diri untuk menyampaikan permintaannya kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sebaga berikut.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News