PT KAI Beri Bantuan Covid-19 ke Eri Cahyadi Senilai Rp 99 Juta

Senin, 19 Juli 2021 – 13:26 WIB
PT KAI Beri Bantuan Covid-19 ke Eri Cahyadi Senilai Rp 99 Juta - JPNN.com Jatim
Penyerahan bantuan secara simbolis dari PT KAI yang diberikan Deputy EVP Daop 8 Surabaya Mariyanto, kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Kantor Walikota Surabaya, Senin (19/7) (ANTARA/HO-Humas Daop 8 Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan bantuan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 senilai Rp 99 juta kepada Pemkot Surabaya.

Bantuan tersebut dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT KAI Tahun 2021 dan wujud nyata program BUMN Untuk Indonesia.

Manager Humas Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengatakan bantuan terdiri dari berupa 2.860 kotak masker dan 498 kotak paket multivitamin yang diserahkan secara simbolis kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Kantor Walikota Surabaya, Senin.

"Kegiatan ini merupakan program TJSL PT KAI yang diadakan secara bergantian di setiap daerah operasional, menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan kemampuan perusahaan pada masa pandemi Covid -19 ini," kata Luqman, Senin (18/7).

Luqman berharap agar bantuan ini dapat meningkatkan hubungan baik antara PT KAI dengan Instansi pemerintah dan masyarakat di wilayah operasional.

Selain itu, bantuan tersebut diharapkan mampu memberikan dampak untuk menunjang kelancaran operasional kereta api di masa pandemi Covid-19.

Menurutnya bantuan tersebut mampu mendukung sirkulasi bisnis berkelanjutan agar perekonomian di Indonesia bisa terus berjalan.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19," katanya. (mcr6/antara/jpnn)

PT KAI memberikan bantuan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 senilai Rp 99 juta kepada Pemkot Surabaya.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News