Kebanyakan Orang Luar Surabaya Ikut Vaksinasi Covid-19 di Gelora 10 November, Lah?

Sabtu, 10 Juli 2021 – 23:23 WIB
Kebanyakan Orang Luar Surabaya Ikut Vaksinasi Covid-19 di Gelora 10 November, Lah? - JPNN.com Jatim
Sejumlah warga memgikuti vaksinasi massal di Stadion Gelora 10 November (G10N), Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/7/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Peserta vaksinasi massal hari kelima yang digelar di Stadion Gelora 10 November didominasi karyawan perusahaan dari luar kota yang mengaku bekerja di Surabaya.

"Tadi saya kembalikan karena yang kami vaksin adalah karyawan yang bekerjanya di Surabaya," kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Sabtu (10/7).

Eri menyesalkan pelaksanaan vaksinasi di Gelora 10 Novemver justru dimanfaatkan oleh karyawan yang tidak tinggal atau bekerja di Surabaya.

Eri menyebut beberapa karyawan mengaku bahwa perusahaannya memang kantor cabangnya ada di Surabaya.

Hanya saja untuk kantor pusatnya berada di luar daerah.

Ironisnya, sejumlah karyawan yang ada di kantor luar Surabaya, justru diikutkan vaksinasi massal di Gelora 10 November.

"Ini perusahaannya akan saya panggil, tidak begitu caranya. Vaksin ini buat orang Surabaya, atau orang yang domisili dan bekerja disini," ujarnya.

Eri meminta setiap perusahaan yang ada di Surabaya dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan.

Eri Cahyadi menyesalkan peserta vaksinasi Covid-19 massal hari kelima di Stadion Gelora 10 November justru didominasi karyawan perusahaan dari luar Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News