Eri Cahyadi Minta Doa Tokoh Agama di Surabaya agar Covid-19 Lenyap

Selasa, 29 Juni 2021 – 12:40 WIB
Eri Cahyadi Minta Doa Tokoh Agama di Surabaya agar Covid-19 Lenyap - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat berdialag virtual dengan tokoh agama dan para pengurus rumah ibadah se-Kota Surabaya di Balai Kota Surabaya, Senin (28/6/2021) malam. (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta para tokoh agama di wilayah setempat mendoakan Kota Pahlawan agar terbebas dari Covid-19.

Eri Cahyadi mengatakan Pemkot Surabaya sudah menyampaikan imbauan kepada tokoh agama dan para pengurus rumah ibadah terkait penerapan protokol kesehatan di tengah lonjakan Covid-19 pasca-libur Lebaran.

"Salah satunya yang kami sampaikan kepada para tokoh agama dan pengurus rumah ibadah adalah minta tolong jarak antarumat pada saat beribadah diberi jarak 1,5 meter," kata Eri Cahyadi saat dialog virtual pada Senin (28/6) malam.

Eri mengatakan pihaknya berupaya keras agar kasus Covid-19 di Surabaya cepat terselesaikan.

Tak cuma sekadar ikhtiar, Dia juga meyakini bahwa doa dari para tokoh agama beserta umatnya itu akan diijabah oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

"Insyaallah dengan ikhtiyar dan doa yang kita panjatkan, seberat apapun cobaan ini akan segera bisa dilewati," ujarnya.

Ada alasan tersendiri Eri Cahyadi memberikan imbauan kepada tokoh agama karena lebih gampang didengarkan oleh umatnya masing-masing.

Oleh Sebab itu, dia memastikan bahwa bantuan dari para tokoh agama sangat membantu menangani Covid-19.

"Saya titipkan Kota Surabaya kepada mereka, Insya Allah dengan Surabaya bisa terbebas dari Covid-19," katanya. (mcr6/antara/jpnn)

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta para tokoh agama di wilayah setempat mendoakan Kota Pahlawan agar terbebas dari Covid-19.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News