alexa

Ini Daftar Golongan yang Boleh Ikut Vaksinasi Covid-19 Gratis Pemkot Mojokerto

Kamis, 10 Juni 2021 – 15:40 WIB
 Ini Daftar Golongan yang Boleh Ikut Vaksinasi Covid-19 Gratis Pemkot Mojokerto - JPNN.com Jatim
Ilustrasi Petugas medis menyiapkan tahap keempat vaksinasi Covid-19 gratis di Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (1/4/2021). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto).

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Pemkot Mojokerto bakal menggelar tahap keempat vaksinasi Covid-19 yang diberikan secara gratis kepada warga.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan pendaftaran tahap keempat vaksinasi Covid-19 akan dilakukan secara daring.

"Kami menargetkan vaksinasi tahap keempat ini sebanyak 19.050 orang dapat terselesaikan pada akhir Juni ini," Kata Ika Puspitasari di Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (10/6).

Wanita yang akrab disapa Ning Ita ini menjelaskan pemberian vaksinasi Covid-19 tak cuma diperuntukkan bagi warga yang berdomisili di Kota Mojokerto, tetapi warga luar daerah juga bisa mendaftar.

Meski demikian, tidak semua pihak bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19 gratis tersebut.

“Tahap Keempat vaksinasi Covid-19 difokuskan kepada pelaku UMKM, pelaku transportasi umum, koperasi, relawan, dan remaja yang akan menempuh ke jenjang perguruan tinggi,” ujar Ning Ita.

Ika Puspitasari menjelaskan pemberian vaksinasi oleh 164 tenaga medis yang tersebar di sejumlah wilayah Kota Mojokerto kepada masyarakat ditargetkan minimal sebanyak 1.180 orang setiap harinya.

Fasilitas kesehatan yang disediakan untuk pelaksanaan vaksinasi ada di enam rumah sakit, dua klinik pemerintah (TNI/Polri) dan satu klinik swasta.

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia