Unusa Dipercaya Menggelar Acara Dua Tahunan SIHC

Senin, 17 Mei 2021 – 16:12 WIB
Unusa Dipercaya Menggelar Acara Dua Tahunan SIHC - JPNN.com Jatim
Unusa bakal menggelar konferensi internasional pada Agustus nanti dengan menggandeng Springer, jurnal internasional bereputasi. Foto: Humas Unusa

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar konferensi internasional bertajuk Surabaya International Health Conference (SIHC).

Acara SIHC akan digelar selama dua hari tanggal 21-22 Agustus 2021.

Ketua LPPM Unusa, Achmad Syafiuddin, Ph.D di Surabaya, Senin menyebut kampusnya punya kontribusi besar dalam dunia kesehatan sehingga dipercaya menggelar acara dua tahunan tersebut.

"Kami punya komitmen menjadi salah satu institusi terkemuka tidak hanya di level internasional dengan fokus meningkatkan kualitas jurnal yang dipublikasikan," ujar Syafiuddin di Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/5).

Syafiuddin mengatakan acara SIHC yang digelar ketiga kalinya itu akan berfokus pada penguatan kesehatan masyarakat dan teknologi kesehatan di masa pandemi.

"Pada tanggal 10 Mei 2021, konferensi ini telah resmi dibuka dan sudah bisa menerima abstrak naskah hasil penelitian melalui laman resmi Unusa," katanya.

Dosen FKes Unusa ini mengungkapkan, bahwa konferensi ini akan menghadirkan para akademisi sebagai pembicara yang berasal dari berbagai universitas terkemuka di dunia.

"Penyelenggara SIHC juga bekerja sama dengan beberapa Lembaga jurnal internasional yang punya reputasi bagus seperti Springer dan Wiley," ucapnya.

Unusa dipercaya menggelar konferensi kesehatan internasional SIHC yang berlangsung selama dua hari tanggal 21-22 Agustus 2021.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News